UPBJJ UT Pekanbaru Meriahkan Disporseni Nasional Universitas Terbuka 2019

Share This Post

UT Pekanbaru – Dalam rangka Dies Natalis ke-35 Lustrum VII Universitas Terbuka (UT), UT kembali menyelenggarakan Diskusi Ilmiah, Pekan Olahraga, dan Seni (Disporseni) Nasional UT 2019 yang berlangsung selama sembilan hari mulai tanggal 28 Agustus hingga 5 September 2019 di Kantor UT Pusat, Pamulang, Tangerang Selatan. Tema yang diangkat pada Disporseni Nasional UT 2019 kali ini adalah “Mengukuhkan Konektivitas Bangsa Melalui Sportivitas dan Kreativitas” (ut.ac.id). 

Dalam acara disporseni ini, mahasiswa dari UT Pekanbaru yang didamping langsung oleh kepala UPBJJ UT Pekanbaru Dr. Iqbal Miftakhul Mujtahid,S.IP.,M.Si dan beberapa staf UPBJJ UT pekanbaru, tidak mau ketinggalan dalam ikut serta dan memeriahkan acara tahunan tersebut. 

Dalam kegiatan yang sedang berlangsung, UPBJJ UT Pekanbaru berhasil membuka dan memotifasi tim dengan menyabet Juara 1 cabang panahan yang diikuti seluruh kepala UPBJJ UT se-Indonesia. Kepala UPBJJ UT Pekanbaru Dr. Iqbal Miftakhul Mujtahid,S.IP.,M.Si berhasil menyabet juara 1 panahan, membuka dan memotifasi tim UPBJJ UT Pekanbaru untuk lebih semangat lagi. Kepala UBJJ UT Pekanbaru memaparkan. “Untuk saat ini cabang tenis meja juga melaju ke babak final, semoga UPBJJ UT Pekanbaru dapat menyumbangkan dan membawa pulang medali-medali dalam cabang yang diikut sertakan untuk acara disporseni tahun 2019 . Selain hal itu, dengan adanya acara disporseni tahun 2019, ini adalah kesempatan yang sangat positif untuk kita menjalin silaturrahmi dan mempererat persaudaraan  antar semasama UPBJJ UT se-Indonesia ” ungkapnya.