UPACARA PENYERAHAN IJAZAH (UPI) : Wisudawan dan Wisudawati Universitas Terbuka Pekanbaru Periode II 2019

Share This Post

UPBJJ Pekanbaru – Dalam rangka kegiatan setiap tahunnya Universitas Terbuka Pekanbaru kembali mengadakan upacara penyerahan ijazah (UPI) di gedung dang merdu PTPN V (02/11/19). Kegiatan UPI ini dihadiri oleh sekitar 620 wisudawan wisudawati dari program pendidikan dasar dan non pendidikan dasar. Acara ini  berlangsung pukul 08.00 yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu calon wisudawan dan wisudawati menyanyikan lagu hymne Universitas Terbuka, selanjutnya pembukaan upacara penyerahan ijazah oleh direktur Universitas Terbuka Pekanbaru Dr. Iqbal Miftakhul Mujtahid, M.Si.

Setelah acara prosesi penyerahan ijazah kepada wisudawan-wisudawati selesai, dilakukan penyerahan penghargaan kepada mahasiswi IPK tertinggi dengan nama Nurhayati (835672867) dengan perolehan IPK 3,83. Penyerahan penghargaan ini dilakukan langsung oleh direktur Universitas Terbuka Pekanbaru Dr. Iqbal Miftakhul Mujtahid, M.Si 

Kegiatan upacara penyerahan ijazah (UPI) Universitas Terbuka Pekanbaru berjalan lancar. Seluruh peserta wisudawan-wisudawati sangat menikmati dan serius mengikuti seluruh rangkaian kegiatan UPI Universitas Terbuka. 

Direktur Universitas Terbuka Pekanbaru Dr. Iqbal Miftakhul Mujtahid, M.Si beserta jajaran staf dan pengurus mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan-wisudawati yang selama ini telah berjuang menyelesaikan studi dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Mudah-mudahan para alumni Universitas Terbuka Pekanbaru tetap menjaga almamater Universitas Terbuka dan menjadi orang yang beguna bagi nusa bangsa dan negara.