Informasi Mahasiswa : Panduan Penggunaan Aplikasi Microsoft Teams Untuk Tutorial Webinar.

UT Pekanbaru – Untuk mahasiswa yang mengikuti Tutorial Webinar dan masih bingung bagaimana proses dan cara mengikutinya.

Silahkan download Microsoft Teams di Hp Android Anda.

  1. Silahkan install Aplikasi Microsoft Teams di Hp Android Anda melalui Aplikasi Play Store.
  2. Setelah terinstall, selanjutnya daftar Akun menggunakan Email Ecampus atau Email Gmail yang aktif di Hp Android Anda.
  3. Setelah berhasil daftar, silahkan Login menggunakan Akun yang telah didaftarkan tadi.
  4. Agar dapat Join atau Bergabung dalam kelas Webinar, para Tutor akan mengirimkan link join ke para mahasiswa melalui WA Grup kelas masing-masing.
  5. Setalah mahasiswa mendapatkan link tersebut, Klink link join tersebut dan silahkan bergabung ke dalam kelas.

*CATATAN

PASTIKAN MICROSOFT TEAM SUDAH TERINSTAL, EMAIL AKTIF, AKUN SUDAH TERDAFTAR, SUDAH BISA LOGIN MICROSOFT TEAMS DAN LINK JOIN SUDAH DIDAPAT. AGAR DAPAT BERGABUNG DI TUTORIAL WEBINAR.

admin

Related Posts